Selasa, 16 November 2010

Hari Ini Aku Tak Menemuimu

hari ini aku tak menemuimu, sayang. padahal jalan yang membentang begitu lurus menujumu. aku malah berteduh di sebuah musim. menulis catatan sambil berbincang dengan kesunyian. ah, aku tak pernah bosan menemuimu, tak akan pernah bosan. namun hari ini aku ingin berpaling pada puisi. sekedar menikmati jarak dan debar yang lama tak lagi dapat kuhayati getarnya. aku tahu kau terdapat dimana saja. dalam puisi yang kini kusetubuhi pelan-pelan, kau menggeliat.

hari ini aku tak menemuimu, sayang, tak singgah di rumahmu. padahal jalan yang membentang begitu lurus menuju rumahmu. aku malah menyeduh kata-kata pada secangkir kesendirian, mengeja arus lembut di sekujur tubuh, lantas kureguk sebuah kenikmatan. sayang, ternyata diriku adalah rumahmu juga.

2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar